Mengatasi “General Error” di Epson T13

Ini adalah masalah yang sering di hadapi para pengguna Epson T13 atau yang lainnya. Saat pertama kali saya menghadapi masalah seperti ini, saya cuma bingung, mau tanya mbah google tapi jawabannya kurang memuaskan dan kebanyakan hasil copy paste. Jadi isi artikelnya sama semua. Atau kalau tidak, salah masuk blog yang isinya hanya iklan dan iklan. Tapi aku tak pantang menyerah, maju terus pantang mundur. Dan hasilnya sukses besar. Setelah di cari – cari masalahnya, dari menginstall ulang driver sampai meresetnya, ternyata eh ternyata. Pipa infusnya terjepit oleh catridge, dan alhasil munculah pesan peringatan general error tersebut. Jadi para agan – agan yang mengalami kejadian seperti saya diatas, coba di cek dulu printernya, Apakah ada yang mengganjal di dalamnya. Kalu sudah tapi tidak bisa, barulah agan menginstall ulang driver atau mereset ulang printer tersebut…

Sekian dari saya,,,.,,… SEMOGA BERHASIL YA……..

1 Komentar »

  1. sangkuriang Said:

    tanks bro atas tip nya mo nyoba mudah2an sukses


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

